Thursday 20 November 2014

TNI VS POLRI




BENTROK!!!!!!

“DOR…. DOR….. DOR….. yufff

Bentrok lagi bentrok lagi berulang lagi berulang lagi, ya sepertinya bentrok selalu berulang dan permasalahan pun sangat sepele. Yang terbaru perselisihan antara Anggota TNI Yonif 134 Tuah Sakti (TS) dan Anggota atbrimob Polda Kepri di Batam, mereka yang memegang senjata sangatlah berbahaya apalagi yang menembakannya pasti sangat berbahaya. Anggota TNI dan Brimob memegang senjata dengan menggunakan uang Negara uang yang dihasilkan dari sektor pajak. Semoga saja bentrok kedua belah pihak tidak berlanjut jangan sampai masyarakat yang membutuhkan keamanan dan ketertiban menjadi tidak aman yang selanjutnya malah menjadi korban akibat bentrok tersebut.

                                    ilustrasi

Hati rasanya teriris melihat sosok penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan Negara malah adu hantam bahkan hingga angkat senjata, kemana masyarakat memohon pertolongan kalau yang menjaganya saja saling angkat senjata.

Semoga saja anggota TNI dan Brimob memiliki jiwa patriot untuk NKRI bukan memiliki jiwa kesatuan belaka untuk menmyudahi perselisihan ini yang berujung pada ketidakamanan dan ketertiban masyarakat, apalagi hingga angkat senjata yang dapat merugikan serta membunuh saudaranya sendiri bahkan membunuh masyarakat yang seharusnya mereka jaga dengan baik.

                                 ilustrasi

Masyarakat berharap agar perselisihan ini dimusyawarahkan kepada pihak yang bertikai agar bisa menjaga diri serta menjaga kondusifitas Negara. Kita berharap para prajurit dapat kembali pada fungsinya yaitu menjaga keamana dan ketertiban masyarakat dan Negara. (RAT)


No comments:

Post a Comment